Monday, April 29, 2013

Freedom, App Untuk Membeli Aplikasi Full Version Di Playstore Secara Gratis

Untuk kali ini, saya sempatkan untuk posting tentang app yg sedikit berbau ya Android.
Nah bagi Anda yg memiliki app di ponsel Android Anda dan masih belum Full (mungkin Demo), di sini saya akan memberitahu bagaimana cara membeli app yg full di Playstore dengan gratis tis tis..
Pertama Anda perlu App yg bernama Freedom. Bisa di download --> DISINI <--
Untuk tutorial nya, bisa di lihat di bawah :


Di sini saya menggunakan Winamp sebagai "korban" nya. Ok, langsung saja.

1. Pertama buka aplikasi Freedom yg telah di download tadi.
Lalu pilih Winamp

Maka akan memulai sebuah proses.







 2. Secara otomatis, aplikasi yg di pilih tadi akan terbuka secara otomatis.
Pada Winamp, pilih Store.

3. Pilih Item mana yg akan di beli.
Disini saya memilih Winamp Pro Bundle.

4. Lalu pilih BUY NOW.

5. Secara otomatis akan menuju Google Play Store untuk memulai pembelian.
Tapi tenang saja, tinggal pilih Accept & Buy tanpa harus membayar sepeser pun.



6. Dan tadaaa... lihat apa yg berubah..

Sebenarnya ada cara lain yg bisa di gunakan untuk hal semacam ini. Tapi saya sendiri lebih menganggap cara ini lebih mudah dari yang satunya.

Saran saya hanya satu, jangan terlalu sering menggunakan aplikasi ini, kasihan kan para Developer nya, sudah buat susah-susah, eh malah di giniin..

Yah mungkin sekian dulu, semoga bermanfaat.. 


5 comments:

  1. clo buat beli gold/gems digame dark avenger qo ga bisa mas..ada cara laenkah mas..email ke sya mas
    maaas.brooow@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di update untuk cara yg terbaru, silahkan dicoba

      Delete
  2. Beli coin hay day kq g bisa y gan??

    ReplyDelete
  3. kalo game online gk bisa gan saya aja mau beli gem COC gk bisa

    ReplyDelete
  4. I FOUND A CLASH OF CLANS GEMS GIVEAWAY! http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instaI FOUND A CLASH OF CLANS GEMS GIVEAWAY! http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! I just tried that! (qeTcTthGfg)ntly! I just tried that! (qeTcTthGfg)

    ReplyDelete